Langsung ke konten utama

VIRTUAL OFFICE JAKARTA







Hallo guys, pada kesempatan kali ini Saya membuatkan sebuah artikel untuk Kalian sebagai calon pengusaha baru tentang pentingnya Virtual Office di Jakarta, terutama untuk Kalian yang belum memiliki tempat untuk bisnis Kalian.
Fenomena di tahun ini untuk Kalian sebagai calon pebisnis baru adalah pengalihan fungsi rumah tinggal menjadi tempat usaha semakin banyak di kota-kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Dll. Hal ini tentu menandakan sedang berkembangnya dunia wirausaha di Indonesia. Namun, kalau Kalian mau menelusuri lebih dalam lagi, menurut Kalian boleh tidak, mengalihfungsikan rumah tinggal menjadi tempat usaha?
seperti, sebuah perumahan yang diubah menjadi deretan pertokoan. Kalau kalian yang menjadi pemilik perumahan, hal ini bukanlah suatu masalah. Namanya juga rumah sendiri, mau dibuat menjadi apapun tidak masalah  seharusnya. Namun, kalau kita perhatikan, tindakan ini bisa dinyatakan menyalahi aturan.
Maka dari itu, kondisi ini bisa kita jadikan pelajaran untuk kalian yang menjadi para startup harus lebih berhati-hati dan teliti lagi sebelum kalian membuka sebuah usaha. Khususnya, saat menggunakan rumah tinggal sebagai tempat usaha kalian.

Dan berhubung menyewa kantor di daerah Jakarta mahal guys kali ini Saya punya solusi untuk kalian sebagai calon startup baru. Solusi untuk Kalian yang tidak ingin menyewa kantor dengan budget yang mahal adalah dengan cara menyewa Virtual Office sebagai solusi untuk permasalahan ini.

Sudah tidak asing lagi bagi kalian mendengar kata Virtual Office, Virtual Office atau Kantor Maya sudah mulai banyak bermunculan di berbagai macam daerah seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, dll. Menurut Mereka yang lebih memilih menggunakan Virtual Office ini  sebagai tempat bisnis Mereka di karenakan mereka merasa nyaman, tenang, dan memberikan suasana baru untuk bisnis Mereka guys.

VIRTUAL OFFICE ITU APA SIIH?

Secara garis besar Virtual office pada dasarnya tetap kantor, tapi virtual atau tidak nyata karena hanya berbentuk ruangan yang tidak terlalu luas. Kalau kantor pada umumnya memiliki bangunan yang tetap dan luas.
Melalui Virtual Office ini, Anda dapat menghemat biaya operasional hingga 90% dibandingkan dengan cara kerja konvensional. Anda akan tetap memiliki kantor yang nyaman didukung dengan alamat domisili yang sesuai dengan aturan undang-undang, resepsionis, ruang meeting, dan nomor telepon khusus tanpa membayar biaya lebih untuk menambah staf baru.

KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN VIRTUAL OFFICE

1. Bisa Berganti Kantor



Tidak semua orang betah berada di dalam kantor atau ruangan yang sama selama berbulan-bulan atau hitungan tahun. Mereka yang memiliki kantor tetap pasti menahan rasa bosan dan malas setiap saat hingga kalau sudah tidak tahan akhirnya Mereka resign. Dengan Kantor Virtual ini, Anda tidak akan menemui kejadian ini.
Cara kerja virtual office adalah sistem kontrak. Artinya kalau masa kontraknya sudah habis, Anda bisa pindah ke kantor virtual lain yang jauh lebih baik dari segi layanan atau dari segi fasilitas yang diberikan. Virtual office cocok untuk mereka yang kerap bosan dan ingin mendapatkan suasana baru.

2. Menghemat Bujet Perusahaan



Kalau memiliki kantor sendiri, Anda harus memikirkan biaya bulanan atau tahunan yang jumlahnya tidak sedikit. Biaya bulanan yang mencakup listrik, internet, hingga air harus dibayar sendiri. Sementara itu biaya tahunan seperti pajak bangunan juga harus Anda perhatikan.
Dengan virtual office, Anda tidak perlu memikirkan hal itu semua. Saat menyewa ruangan, Anda sudah otomatis mendapatkan listrik, koneksi internet, hingga air yang bisa digunakan oleh semua pegawai.

3. Gengsi Perusahaan Akan Naik



Sekarang mari kita bayangkan. Customer besar akan lebih memandang perusahaan yang memiliki kantor sendiri atau yang tidak memiliki kantor?, Jawabannya tentu yang memiliki kantor sendiri. Karena dengan memiliki kantor, usaha yang Kalian miliki akan lebih dianggap profesional sehingga tingkat gengsi dari perusahaan Kalian bisa naik.
Meski kantor yang Anda miliki masih menyewa, setidaknya klien atau kolega masih bisa melakukan rapat di sana atau melakukan perjanjian kerja di virtual office.

4. Memiliki Domisili Resmi



Selain memiliki produk unggulan, sebuah usaha harus memiliki domisili resmi agar mudah didatangi oleh klien. Selain itu, kalau ada orang yang tertarik bisa mengirimkan surat resmi ke alamat dari virtual office. Surat atau dokumen yang datang akan segera diteruskan ke Anda melalui lobi.
Dengan domisili resmi ini, Anda juga bisa mendapatkan surat keterangan domisili. Dengan surat ini, Anda bisa membuat perizinan seperti membuat perusahaan, menciptakan produk, hingga dokumen untuk pembayaran pajak tahunan.

5. Memiliki Lokasi yang Strategis



Zaman sekarang memiliki kantor yang terletak di pusat kota besar adalah sebuah hal yang nyaris mustahil. Pertama, harga kantor atau bangunannya akan tinggi sehingga untuk bujet sewa saja akan membuat kalian gagal membangun usaha. Selanjutnya kantor yang lokasinya strategis pasti sudah banyak diburu oleh para Klien sehingga tingkat perasingan untuk mendapatkan yang terbaik menjadi kecil.
Hal seperti di atas tidak akan terjadi kalau Kalian tidak menyewa biaya bangunan tentu dengan bujet yang mahal. Nah dengan menyewa kantor Virtual Office ini, Kalian tidak perlu lagi mengkhawatirkan biaya sewa bangunan yang mahal. Kalian cukup mencari virtual office yang lokasinya sangat strategis untuk digunakan sebagai  alamat domisili resminya.
Berada di deretan perkantoran atau pusat bisnis akan membuat Kalian mudah menjalin relasi. Jadi, sembari Kalian membangun usaha di virtual office, Kalian bisa lirik-lirik peluang bisnis lain atau mencari klien potensial lain untuk diboyong dan diajak bekerja sama.

Inilah keuntungan menggunakan virtual office yang patut Kalian pahami

Bingung mau cari Virtual Office di Jakarta? Kunjungi legalo.id aja
Nah guys dari tadi gua kan udah ngasih kalian gambaran tentang apa itu Virtual Office, apa kelebihannya, sekarang guys gua akan beri kalian informasi tentang Virtual Office buat kalian sebagai calon pebisnis baru.
Seperti yang tadi gua bilang kalau Kalian ingin membuat sebuah perusahaan Kalian harus memiliki kantor atau ruko atau sejesninya, dan sekarang Kalian ingin menyewa Virtual Office di Jakarta silahkan kalian cek di laman google kalian https://legalo.id/


Legalo hadir untuk membantu permasalahan bisnis Anda, terutama dalam permasalahan Virtual Office di Jakarta yang dibutuhkan saat ini. Selain lokasinya yang strategis dan bonafid legalo juga berada di Central Bisnis District (CBD). Untuk pemesanan Virtual Office dengan cepat dan mudah hubungi Kami :
Telpon : 021 8067 4900
Hotline : +62 8595 9533 365 .

Kenapa Saya menyarankan Kalian untuk menyewa Virtual Office ini, pertama Kalian ini pebisnis yang baru ingin memulai bisnis kalian, sangat jarang seorang pebisnis baru yang ingin menjalankan bisnis barunya itu memiliki karyawan yang jumlahnya lebih dari 2-4 orang dan tidak mungkin seorang pebisnis baru yang baru memiliki karyawan 2-4 orang mau menyewa sebuah kantor dengan kapasitas 20-30 orang dan dengan juga dengan harga sewa yang sulit dijangkau juga.

Sementara itu menurut undang-undang baru Pasal 49 ayat (1) UU Perumahan:
“Pemanfaatan rumah dapat digunakan sebagai kegiatan usaha secara terbatas tanpa membahayakan dan tidak mengganggu fungsi hunian.”

Yang dimaksud dengan kegiatan yang tidak mengganggu fungsi hunian dalam pasal di atas adalah kegiatan yang tidak menimbulkan penurunan kenyamanan hunian dari penciuman, suara, suhu/asap, sampah yang ditimbulkan dan sosial, sebagaimana dimaksud dalam penjelasan Pasal 49 ayat (1) UU Perumahan.

Dan terlebih utama lagi salah satu syarat dalam berbisnis adalah harus memiliki alamat domisili yang terdaftar pada pemerintah yang membuat Anda terpaksa untuk menyewa kantor dengan harga yang mahal, dengan karena Virtual Office dibuatkan untuk Anda yang sedang menjalankan bisnis baru juga membutuhkan alamat domisili yang sesuai dengan pemerintah.

Dengan menyewa sebuah Virtual Office Kalian para pebisnis yang baru ingin memulai bisnis setidaknya kalian memiliki yang sama dengan pebisnis lain yang menyewa sebuah kantor seperti :
1. Kalian mendapatkan alamat domisili yang sesuai dengan peraturan undang-undang yang ada.
2. Kalian juga memiliki alamat yang jelas ketika menyampaikan alamat kantor Kalian untuk keperluan meeting dengan customer / client.
3. Dapat meningkatkan rasa kepercayaan customer kepada perusahaan dengan adanya alamat kantor yang strategis.


Maka karena itu virtual office sangatlah solusi yang tepat untuk anda sebagai pebisnis baru, lalu jika kalian ingin mempelajari bagaimana cara kerja Virtual Office secara lebih dalam Kalian bisa langsung menghubungi legalo.id.




Legalo merupakan jasa penyewaan kantor virtual dan kantor bersama (co-working space) yang bernaung di bawah PT. Prolegal Indonesia. Perusahaan ini bergerak di bidang pendirian Badan Usaha dan Badan Hukum (legalitas) PT, CV, maupun yayasan. Karenanya, tak heran jika Legalo hadir lengkap dengan pengurusan izin usaha atau legalitas bisnis Anda.


Bertempat di Jl. TB Simatupang No 18 - Pasar Minggu, Legalo menawarkan beragam pilihan paket yang berkisar antara Rp375.000 - >Rp750.000/bulan atau sekitar 4,5 juta—11 juta per tahun. Dengan fasilitas dasar yang akan Anda dapatkan di antaranya: 
1. alamat kantor yang bonafid.



2. nomor telepon dan alamat email.



Hasil gambar untuk logo teleponHasil gambar untuk logo telepon 

3. resepsionis.




4. ruang kantor dengan furnitur yang lengkap.



5. ruang pertemuan (meeting room).



6. mushollah.


Hasil gambar untuk mushola


7. highspeed internet.
Hasil gambar untuk highspeed internet.

8.  fasilitas pantry



Dijamin, legalo virtual office di Jakarta Selatan ini akan membantu Anda menjalankan bisnis/usaha dengan lebih efektif dan fleksibel.

OUR CONTACT

LEGALO 18 Office Park, Lt.10 Unit A
Jl. Jalan Tahi Bonar Simatupang No.18,  Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12520
Telpon : 021 8067 4900
Hotline : +62 8595 9533 365

BRANCH OFFICE :
Graha Virto
Jl. Raya Sukosemolo
Ruko Galaxi Bumi Permai blok J1 No.23A Surabaya 60119

Telp. 031-5967623
Fax. 031-5967586
Email : info@legalo.id




the workings of virtual office




Nah guys itu dia tadi beberapa informasi mengenai Virtual Office untuk kalian yang ingin menjalankan bisnis baru Kalian, semoga bermanfaat dan sukses selalu untuk Kalian yang sedang menjalankan bisnis baru kalian. Terima kasih untuk anda yang telah mengunjungi artikel saya ini. Demikian artikel ini saya buat dalam rangka mengikuti lomba SEO LEGALO dengan kata kunci : Virtual Office di Jakarta



Komentar

  1. Bagus banget nih artikelnya, sangat membantu saya dalam menjalankan bisnis UKM saya dengan mudah, terima kasih untuk penulis artikel ini.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELEMAHAN VIRTUAL OFFICE YANG HARUS ANDA KETAHUI

Virtual office adalah sebuah ruang kerja yang maya yang sangat membantu para pembisnis untuk menjalankan bisnisnya dengan segala kemudahan di dalamnya.Akan tetapi terdapat didalamnya pula   beberapa kekurangan yang cukup mengkhawatirkan kita sebagai pembisnis, ini lah beberapa ke kurangan yang akan ane jelaskan. 1.      TERJADINYA MISKOMUNIKASI. Kejadian yang menghawatirkan ini di karenakan kontak hanya dilakukan melalui dunia maya tidak tatap muka dan akan terjadi kegagalan penyampaian pesan yang tepat di karenakan beberapa faktor seperti kualitas koneksi jaringan yang sangat rendah, sehingga membuang waktu karena masalah miskomunikasi ini. Padahal komunikasi bersifat sangatlah penting akan terhambat jika komunikasi tidak di dukung oleh koneksi jaringan yang baik.Berbeada dengan kantor konvensional yang setiap harinya para kariyawan bertremu dan bertatap muka, hal ini dapat memudahkan kita dalam berinteraksi langsung tanpa adanya miskomunikasi.

KELEBIHAN VIRTUAL OFFICE DI DAERAH JAKARTA

Di zaman milenial ini terdapat banyak kemudahan yang beragam,semua kebutuhan dan keinginan para insan untuk mencari apa yang diinginkan sangatlah mudah,hanya terhubung dengan internet saja para insan bisa mencari apa yang diinginkan.Tapi tidaklah semua kemudahan itu terdapat kelebihan dan keunggulan,banyak pula kekurangan yang ada disini.Oleh sebab itu topik kali ini kami akan menjelaskan apa aja sih kelebihan dan kekurangan virtual office.... yuks simak guys . 1.      LEBIH HEMAT BIAYA DAN WAKTU. Mengapa lebih hemat???   Karena virtual office bisa memangkas biaya oprasional hingga 90% yang membuat kantong tidak cepat kering dan tidak membuang waktu, kok bisa?? Iya guys virtual office atau disebut kantor virtual memudahkan kalian para pembisnis agar tidak susah payah pergi berangkat ngantor,serta tidak akan merasakan yang namanya kemacetan yang membuat lebih nyaman serta mengurangi stress karena masalah lalu lintas   , iya karena kita bisa bekerja di rumah tak perlu buan