Langsung ke konten utama

KELEBIHAN VIRTUAL OFFICE DI DAERAH JAKARTA

Di zaman milenial ini terdapat banyak kemudahan yang beragam,semua kebutuhan dan keinginan para insan untuk mencari apa yang diinginkan sangatlah mudah,hanya terhubung dengan internet saja para insan bisa mencari apa yang diinginkan.Tapi tidaklah semua kemudahan itu terdapat kelebihan dan keunggulan,banyak pula kekurangan yang ada disini.Oleh sebab itu topik kali ini kami akan menjelaskan apa aja sih kelebihan dan kekurangan virtual office.... yuks simak guys.

1.     LEBIH HEMAT BIAYA DAN WAKTU.
Mengapa lebih hemat???  Karena virtual office bisa memangkas biaya oprasional hingga 90% yang membuat kantong tidak cepat kering dan tidak membuang waktu, kok bisa?? Iya guys virtual office atau disebut kantor virtual memudahkan kalian para pembisnis agar tidak susah payah pergi berangkat ngantor,serta tidak akan merasakan yang namanya kemacetan yang membuat lebih nyaman serta mengurangi stress karena masalah lalu lintas  , iya karena kita bisa bekerja di rumah tak perlu buang-buang biaya transport dan sudah terjamin keamanannya, serta harga virtual office yang terjangkau dengan layanan terbaik tidak perlu lagi menyewa gedung perkantoran yang mahal.

 
2.     ALAMAT BERGENGSI.
Dengan kehadiran virtual office yang biasa berada di kota-kota besar di indonesia ini, seakan menjadi titik cerah untuk agar bisa naik tingkat ke arah yang lebih professional dengan memiliki alamat kantor begengsi yang akan membuat klien semakin percaya dengan bisnis yang kalian jalani.Dengan menyewa sebuah virtual office anda akan mendapatkan alamat surat-menyurat yang bergengsi.Dengan alamat di kota besar akan membuat klien semakin respect serta kantor yang elegan yang di dukung dengan domosili yang sah,resepsionis,ruang meeting,dan fasilitas lainnya.




3.     LEBIH FLEKSIBEL DALAM MEREKRUT PEGAWAI
Dengan meningkatkan teknologi kominikasi maka untuk merekrut seorang pegawai tidak melulu harus dekat dengan lokasi kantor.Anda bisa saling berkomunikasi melalui jaringan internet dan video call jika perlu.dengan demikian pegawai tidak perlu terikat dengan jadwal harus datang ke kantor.

4.     BISA BERGANTI KANTOR
Pasti beberapa orang mengalami ke bosanan yang di akibatkan tempat kerja atau kantor yang sama selama berbulan-bulan atau hitungan tahun.Dengan adanya virtual offce ini, tidak akan menemukan kejadian tersebut.Cara kerja sistem virtual office ini adalah sistem kontrak yang artinya masa kontraknya akan habis, nah.. dengan ini kalian tinggal pindah saja ke kantor virtual yang lain yang jauh lebih baik dari segi layanan atau fasilitas yang di berikan.Sangat cocok bagi yang merasa bosan dan ingin mendapatkan suasana baru.

5.     MEMILIKI DOMISILI RESMI SERTA LOKASI YANG STRATEGIS
Sebagai seorang pembisnis harus memiliki sebuah usaha yang memiliki domisili resmi agar mudah di datangi oleh klien.Dengan domisili resmi kalian akan mendapatkan surat keterangan domisili yang fungsinya adalah bisa membuat perizinan seprti menciptakan produk,dokumen untuk pembayaran pajak tahunan serta pembuatan perusahaan.Dengan lokasi yang strategis di kota-kota besar di zaman sekarang ini untuk memiliki kantor sendiri  sudah hal yang mustahil,di karenakan harga kantor dan sewa gedung yang mahal serta banyak diburu oleh banyak orang yang dengan tingkat persaingan menjadi lebih sulit.Hal ini tidak akan terjadi dengan adanya jasa sewa virtual office, lokasi dan fasilitas yang di tawarkan cukup memuaskan serta banyak keutungan dan hematkan bujet untuk kepentingan yang lebih baik.


Ini lah beberapa kelebihan yang memudahkan para pembisnis untuk menjalan kan usahanya dengan baik.. yuk silahkan di coba virtual office😉

sumber: virtual office TB Simatupang

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

VIRTUAL OFFICE JAKARTA

Hallo guys, pada kesempatan kali ini Saya membuatkan sebuah artikel untuk Kalian sebagai calon pengusaha baru tentang pentingnya Virtual Office di Jakarta, terutama untuk Kalian yang belum memiliki tempat untuk bisnis Kalian. Fenomena di tahun ini untuk Kalian sebagai calon pebisnis baru adalah pengalihan fungsi rumah tinggal menjadi tempat usaha semakin banyak di kota-kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Dll. Hal ini tentu menandakan sedang berkembangnya dunia wirausaha di Indonesia. Namun, kalau Kalian mau menelusuri lebih dalam lagi, menurut Kalian boleh tidak, mengalihfungsikan rumah tinggal menjadi tempat usaha? seperti, sebuah perumahan yang diubah menjadi deretan pertokoan. Kalau kalian yang menjadi pemilik perumahan, hal ini bukanlah suatu masalah. Namanya juga rumah sendiri, mau dibuat menjadi apapun tidak masalah  seharusnya. Namun, kalau kita perhatikan, tindakan ini bisa dinyatakan menyalahi aturan. Maka dari itu, kondisi ini bisa kita jadikan pelajaran untuk kalian yang men…

KELEMAHAN VIRTUAL OFFICE YANG HARUS ANDA KETAHUI

Virtual office adalah sebuah ruang kerja yang maya yang sangat membantu para pembisnis untuk menjalankan bisnisnya dengan segala kemudahan di dalamnya.Akan tetapi terdapat didalamnya pulabeberapa kekurangan yang cukup mengkhawatirkan kita sebagai pembisnis, ini lah beberapa ke kurangan yang akan ane jelaskan.

1.TERJADINYA MISKOMUNIKASI. Kejadian yang menghawatirkan ini di karenakan kontak hanya dilakukan melalui dunia maya tidak tatap muka dan akan terjadi kegagalan penyampaian pesan yang tepat di karenakan beberapa faktor seperti kualitas koneksi jaringan yang sangat rendah, sehingga membuang waktu karena masalah miskomunikasi ini.
Padahal komunikasi bersifat sangatlah penting akan terhambat jika komunikasi tidak di dukung oleh koneksi jaringan yang baik.Berbeada dengan kantor konvensional yang setiap harinya para kariyawan bertremu dan bertatap muka, hal ini dapat memudahkan kita dalam berinteraksi langsung tanpa adanya miskomunikasi.


2.ADANYA RASA KESEPIAN DAN HUBUNGAN SOSIAL YANG MEN…